Apr 28 2009

Scenario.

Published by under Don't sue me!

Scenario 1
T: Bu.. ada apa keluhan bu?
‘Cik ada masalah apa?’
X: Iki !@#@!#$#@$##%# loro #@$@$@%@%@# *jawa halus*
T: errrr…*Siji.. Loro…Loro maksudnya dua. Dua telinga sakit kot* Ooo.. telinganya dua-dua sakit ya bu?
X: Ora… iki.. #@$@#$@#$@##@@@#$#@#
T: ok fine tak paham jawa kau!

Scenario 2
T: Adik.. saya periksa dulu ya telinga adik. Cuma liat aja. Ga sakit koq..
‘Adik, saya periksa telinga adik eh.. nak tengok je. tak sakit pon..’
X: hah??? HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
T: adik jangan nangis. jangan gerak-gerak ntar tertusuk lo..
‘Adik jangan nangis. Jangan gegerak nanti bole tertusuk alatan ni
X: HWAAA’AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
T: Baiklah.

Scenario 3
T: Mba.. saya mau periksa tenggorokan mba.. ada merah-merah pa nga.. ini saya cuma pakai alat kaya’ senduk ini tok.. ntar mulutny dibuka ya..
‘kak, saya nak periksa tekak akak, ada merah-merah ke tak. saya akan memakai senduk ini. nanti buka mulut ya!’
X: Ga mau!
‘tak nak!’
T: loh kenapa?
X: Saya jijik sama senduknya!
‘geli dengan senduk tu’
T: ga kotor koq mb.. ini saya bersihin pake alkohol dulu. Yakin koq ini udah bersih.
‘Tak kotor la kak.. saya bersihkan pakai alkohol ni. Betul dah bersih!’
X: Nga!
‘tak!’
T: kalau ga mau periksa, saya ga tau sakitnya mb.. Jadi saya harus meriksa. Gimana mb?
‘Kalau tanak periksa, saya tatau sakit akak. Macam mana?’
X: Tetap nga mau!
‘Taknak jugak!
T: *sukatikaulah!*

Scenario 4:
Dr.X: Totinnn!!! ntu ada pasien cakepppp!!!
‘totinn.. ade patient handsomeeeee siakk!’
Dr.T: Manaaaa???
Dr.X: Ituuuu lohhhhhhhh!!
Dr.T: Ayoo buruan kesana!

‘Pelagi cepat lah gi sana!’

22 responses so far

| |